Fakta Ilmiah Tentang Tingkat Kecerdasan Orang-orang Yahudi


Fakta Ilmiah Tentang Tingkat Kecerdasan Orang-orang Yahudi
Fakta Ilmiah Tentang Tingkat Kecerdasan Orang-orang Yahudi

Fakta Ilmiah Tentang Tingkat Kecerdasan Orang-orang Yahudi - Ketika berbicara tingkat kecerdasan manusia di dunia, banyak pihak mengungkapkan kekaguman atas tingkat kecerdasan orang-orang Yahudi. Yahudi memiliki tingkat kecerdasan yang mengagumkan. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kecerdasan orang-orang Yahudi adalah fakta yang paling diakui di dunia, di bandingkan dengan bangsa-bangsa lain. Karena kecerdasannya , belum ada golongan yang mampu melampaui prestasi yang telah ditorehkan oleh bangsa Yahudi. Dalam artikel kali ini saya ingin berbagi seputar fakta ilmiah tentang tingkat kecerdasan orang-orang Yahudi.


Berikut beberapa fakta ilmiah tentang tingkat kecerdasan orang-orang Yahudi:

1. Orang-orang Yahudi memiliki Intelligence Quotient (IQ) atau lebih dikenal sebagai tingkat kecerdasan dengan tingkatan 140 atau sekitar enam kali tingkat kecerdasan golongan lain, termasuk kita Indonesia (non-Yahudi). Dengan tingkat kecerdasan semacam ini, pantas saja bila Mark Zuckerberg – hanya salah satu dari sekian banyak banyak orang Yahudi – mampu mendirikan Facebook. Mark dan Facebook karyanya sangat dikagumi jutaan manusia di dunia. Selain itu, misalnya Larry Page dan Sergey Brian yang berhasil menciptakan situs mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google. Larry Page dan Sergey Brian adalah orang Yahudi.

2. Orang-orang Yahudi dengan tingkat kecerdasan yang tinggi mampu mengungguli 99,99% seluruh penduduk di dunia. Padahal jumlah orang Yahudi di dunia ini tidak lebih dari 1% dari total seluruh manusia di dunia. Namun, yang sangat menakjubkan adalah dari jumlah  yang kecil itu, justru orang-orang Yahudi yang berhasil memenangkan 29% Hadiah Nobel baik di bidang sastra, kedokteran, hukum, fisika, kimia, matematika dan teknologi pada paruh abad ke-20. Orang Yahudi yang berprestasi itu tersebar di seluruh penjuru dunia, namun pada umumnya mereka lahir di Eropa Barat. Menjadi lebih menakjubkan lagi dimana justru orang Yahudi meskipun di tengah tekanan sosial, diskriminasi sampai penganiayaan, mereka dapat tumbuh cerdas, berprestasi dan mengalahkan etnis-etnis lain.

3. Generasi manusia supercerdas dari orang-orang Yahudi selalu berada di berbagai negara maju. Salah satu buktinya, pada tahun 1954 sekolah public New York City di Amerika Serikat pernah dikejutkan dengan keberadaan anak di bawah usia 15 tahun yang memiliki kecerdasan intelektual (IQ) 170. Jumlah anak yang supercerdas itu 28 anak. Yang mengagetkan adalah setelah ditelusuri ternyata 24 anak dari yang 28 itu adalah anak-anak yang dilahirkan dari golongan Yahudi.

     4.  Kecerdasan orang Yahudi yang sangat tinggi meliputi bidang kedokteran, hokum, keuangan, sastra, ilmu pengetahuan, seni kreatif dan media.

     5. Bila dibandingkan dengan tingkat kecerdasan bangsa-bangsa di Eropa, kecerdasan orang-orang Yahudi masih jauh lebih unggul. Hal ini dibuktikan oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh seorang psikolog bernama Cochran menemukan bukti bahwa rata-rata IQ orang Yahudi adalah 107,5 hingga 115.tingkat kecerdasan tersebut jelas diatas rata-rata  orang Eropa yang maksimal hanya mencapai 100, itu pun masih sangat jarang ditemui
    6.  Bila dibandingkan dengan tingkat kecerdasan orang-orang Indonesia, kecerdasan orang-orang Yahudi jauh diatasnya
Demikianlah artikel tentang 
Fakta Ilmiah Tentang Tingkat Kecerdasan Orang-orang Yahudi. Semoga bermanfaat.
        [baca juga: Apa itu Teologi Pembebasan]

DAFTARKAN EMAILMU UNTUK DAPAT BUKU ATAU ARTIKEL GRATIS

Seorang Manusia Biasa Yang Candu Membaca, Menulis dan Berdiskusi. Berkat Candu Itu Saya Menetapkan Hati Menjadi Blogger. Nice To Meet You Guys..!

Post a Comment
GET NOTIFICATIONS